Selasa, 10 Mei 2011

Title : Your mind

Author : Park shu hae

Cast : KyuMin (Kyuhyun & Sungmin)

Genre : Romantic

Ratting : Straight

Author POV

“Kyu, chamkanman. Jangan pergi” tahan Minnie dari kejauhan

“Apa lagi?” Kyu mendengus kesal

“Kau belum menjawab pernyataan cintaku”

“Haruskah aku menjawabnya?”

“Ne, tentu saja” ujar Minnie penuh harapan

“Haha” Kyu nyengir evil sambil berjalan mendekati Minnie

“Apa jawabanmu?” Tanya Minnie dengan hati yang tidak sabar

Kyu mendekatkan wajahnya dengan wajah Minnie yang memerah dibuatnya

“ANI” jawabnya dengan senyuman evil yang tersungging di bibirnya dan meninggalkan Minnie sendiri

‘bruk’ Minnie tersungkur

“Kyuhyun-ah, saranghaeyo” lirih Minnie yang masih saja mengharap Kyu

Kyu POV

‘Haha, Minnie adalah yeojja ke-100 yang kutolak dan kusakiti. Dasar yeojja babo, seumur hidup aku takkan henti menyakiti hati para yeojja’ batinku

“Lihatlah itu Kyu, wuah tampan sekali” puji para yeojja di sekolah saat aku berjalan melewati mereka

“Kyu! Awas!” teriak seseorang sangat keras sekali

‘duak’ bola basket melayang tepat kearah wajahku

‘bruk’ aku pun jatuh pingsan

Di ruang kesehatan sekolah

“Engh aduh” keluhku yang terbangun dari pingsanku

“Kyu-ah, sudah sadar” sambut seorang yeojja

Omo! Kenapa harus dia yang ada disini. Batinku saat melihat Minnie

“Minnie-ah, kau lagi kau lagi” seruku gusar melihat sosoknya yang sepertinya tak pernah lelah mengejarku

“Mian Kyu-ah, aku tau kau tak mencintaiku, tapi biarkan aku berada di sampingmu” pintanya dengan wajah innicentnya yang membuatku semakin muak padanya

“Pergi” perintahku

“Pergi” ulangku denga nada membentak

‘hiks’ dia malah menangis

“Apa kau tuli? Aku menyuruhmu pergi bukannya menangis!” bentakku seperti raja evil

Minnie POV

Kenapa dia tidak pernah menghargaiku? Kenapa juga aku terus mencintainya? Argh, aku memang sangat mencintainya santak ingin kehilangannya. Aku terus terisak

“Apa kau sudah gila? Dasar ba..” serunya yang segera kupotong

“Kenapa kau tak pernah memikirkan perasaan seorang yeojja? Kenapa kau terus membuat hati seorang yeojja terluka? Aku tidak tau aku yeojja keberapa yang sudah kau sakiti, tapi apa hatimu tidak luluh ketika melihat ketulusan hati seorang yeojja yang telah kau sakiti?” serubuku dengan kata-kata

“Enyahlah” hanya kata itu yang keluar dari mulutnya

Bibirku bergetar menahan tangis namun akhirnya tangisku meledak juga

‘plak’ tanpa segan aku menamparnya

“Kau tidak bisa selalu seperti ini! Kamu pikir kamu siapa hah?! Jangan kamu pikir bahwa kamu hebat! Kau itu hanya sampah! Aku menyesal telah mencintaimu!” pekikku yang begitu kesal dan meninggalkannya sekaligus membunuh perasaanku terhadapnya

“Dasar namja babo! Cho kyuhyun babo!” gerutuku di tengah lorong yang sepi di lantai 5

‘duak’ aku menendang tembok begitu keras membuatku jatuh kesakitan

“Arghhhh!! Kyuhyun babo!!! Kenapa aku bisa mencintai seorang namja yang paling babo dan raja evil itu?!! Aku benci kau Kyuhyun-ah!!” teriakku begitu keras

‘grep’ seseorang memelukku dari belakang

“Mianhae Minnie-ah, saranghaeyo” sebuah bisikan itu keluar tepat di telingaku

Kurasakan ada yang mengecup tengkukku, segera kuberontak

“Lepaskan aku! Mau apa lagi kau?!” tukasku dengan nada tinggi sambil menatapnya tajam

“Mianhae Minnie-ah, jeongmal mianhae. Aku sungguh menyesal” sesalnya

Aku menggeram dan menatapnya penuh amarah. Namun entah kenapa aku memeluknya erat dan menangis.

“Jangan sakiti aku lagi” pintaku yang terisak

“Ne, yaksohae” lirihnya yang memelukku erat

“Saranghaeyo Kyuhyun-ah” ucapku yang menyudahi pelukan itu

“Nado” sahutnya yang kemudian mengecup keningku diikuti bibirnya yang kini bergerilya di bibirku

End :)



please coment ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar